Abdul Haris, Meninjau Paket Sembako Bantuan Provinsi Kepulauan Riau

oleh -119 views
Bupati-Kabupaten-Kepulauan-Anambas-Abdul-Haris-sedang-meninjau-paket-sembako-dari-Provinsi-Kepualuan-Riau-di-Gedung-BPMS

ANAMBAS (KP),- Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris, meninjau pemaketan sembako bantuan yang disalurkan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan, Minggu, 31 Mei 2020.

Saat melakukan peninjauan, Abdul Haris, juga memeriksa langsung isi sembako yang akan disalurkan ke masyarakat Anambas, dimana paket sembako tersebut sebanyak, 6818 paket untuk 6818 kepala keluarga.

Rencananya dalam beberapa hari kedepan paket sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat. Abdul Haris mengatakan, “karna masih dipacking, penyerahannya Insya Allah jika tidak berhalangan hari Selasa atau Rabu”. Untuk bantuan yang diutamakan terlebih dahulu kepada 2000 KK tambahan yang belum mendapatkan bantuan sosial selama Covid-19, baik itu dari pusat maupun kabupaten.

Menurut Abdul Haris, apabila diestimasikan saat ini yang sudah tersalurkan telah mencapai 11263 KK, apabila dikalikan dengan empat orang dalam satu KK maka sudah ada 44.000 jiwa dari total 47.000 jiwa lebih masyarakat Anambas sudah menerima bantuan tersebut.

Lebih jauh Abdul Haris, juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tertib administrasi kependudukan, karena dijumpai sejumlah kasus kependudukan seperti pindah dari desa satu kedesa lainnya namun tidak melaporkan kedesa tempat dia pindah sehingga luput dari pendataan. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Editor : Riduan





Memuat...