Alumni AAU 2004 Bagikan Masker Untuk Masyarakat Tanjungpinang

oleh -247 views
Poto-bersama-usai-pembagian-masker-untuk-masyarakat

TANJUNGPINANG (KP),- Dalam rangka mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19, Alumni Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2004 Wirgardripa melaksanakan kegiatan sosial membagikan masker gratis kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang bertempat di Kantor Kelurahan Batu IX, Kamis 9 April 2020.

Mayor Kal Irwan Hasibuan, SE, MM, Alumni AAU tahun 2004 yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Logistik Lanud Raja Haji Fisabilillah menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggungjawab sosial kepada masyarakat sekitar yang saat ini sedang kesulitan mendapatkan masker untuk perlindungan penyebaran Covid-19.

“Kami bersama rekan-rekan Alumni AAU tahun 2004 melihat kondisi sosial saat ini dimana masyarakat sangat kesulitan untuk mendapatkan masker, yang menyebabkan mereka menjadi rentan dan beresiko terkena Covid-19. Sehingga Alumni AAU 2004 berinisiatif membantu dengan membagikan APD berupa masker yang diserahkan kepada Kelurahan Batu IX Kecamatan Tanjungpinang Timur, untuk dapat dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Irwan berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnyadi Kota Tanjungpinang. “Semoga masyarakat sekitar dapat terbantu dan bersama-sama kita mencegah keluarga, masyarakat dan lingkungan sekitar dari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Batu IX, Said Fatahillah mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. “Alhamdulillah, dengan bantuan ini kita dapat membantu masyarakat sekitar atau para medis untuk yang sama-sama sedang berjuang melawan Covid-19,” ungkapnya.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Relawan Kelurahan Batu IX, Rumono, dan seluruh Ketua RT serta RW jajaran Kelurahan Batu IX. (KP).


Laporan : Ependi Abidin


 


Memuat...