Kabiro Anambas Ikuti Rapat Tatap Muka Digelar koranperbatasan.com Lewat Zoom Meeting

oleh -229 views

ANAMBAS (KP) – Kepala Biro (Kabiro) koranperbatasan.com yang berdomisili di Kabupaten Anambas, Provinsi Kepri, Azmi Aneka Putra mengikuti jalanya pertemuan tatap muka melalui aplikasi zoom meeting bersama keluarga besar koranperbatasancom, Rabu 03 Maret 2021 malam.

Pertemuan yang berjalan dengan konsep santai dan harmonis itu, dihadiri oleh, Pemred koranperbatasan.com, Amran, Redaktur Riduan, Kabiro Anambas, Azmi Aneka Putra, Kabiro Kalbar, Irfan Tiago Usman, Kabiro Tanggamus, Arzal, Kabiro Tanjungpinang, Ependi Abidin serta wartawan kantor pusat di Natuna diantaranya, Boy Ikbal, Sandi Kurniawan, Suryanti dan Johan Narjo.

Bertajuk ala santai tetapi serius, peserta rapat dipersilahkan oleh moderator, Cherman untuk mendengarkan arahan dari Pemred koranperbatasan.com, Amran. Sebelumnya satu persatu peserta diminta untuk saling berkenalan.

Mengawali kata sambutannya, Amran terlebih dahulu menyemangati semua peserta rapat untuk selalu eksis dalam menyajikan pemberitaan dan melakukan aktifitas sebagaimana mestinya, meski berada dimasa Pandemi Covid-19.

“Berbicara sulit, kita semua memang dalam keadaan sulit. Jangan jadikan keadaan sulit kita sebagai penghalang untuk melakukan aktifitas. Teruslah berusaha, jalani dan yakini bahwa kita bisa, jangan lupa ikuti prokes,” ujarnya.

Kata Amran, dengan seringnya diadakan pertemuan antara Pimpinan, Kabiro dan para karyawan kantor pusat lainya tidak hanya meningkatkan silahturahmi antar sesama, tetapi lebih kepada memantapkan diri untuk berkembang dan berinovasi melalui bidang jurnalistik.

“Melalui pertemuan ini, tentunya kita sama-sama memotivasi diri, terus berkarya dan berkarya melalui tulisan. Jadikan momentum ini selain memperkuat silahturahmi antara kita, juga lebih kepada pemantapan diri dalam mengenal apa itu karya jurnalistik,” imbuhnya. (KP).




Laporan : Azmi Aneka Putra