Siapa Sangka 66 Suara Antarkan Ellisya Jadi Anggota DPRD Anambas

oleh -1.071 views
Ellisya, Anggota DPRD Anambas

ANAMBAS (KP) – Ellisya, mengaku senang setelah dilantik menjadi Anggotan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) meskipun hanya berhasil memperoleh 66 suara dalam pesta demokrasi pemilihan wakil rakyat tahun 2019 lalu.

Kata Ellisya dirinya dilantik menjadi wakil rakyat Anambas secara resmi melalui Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019- 2024 pada Kamis 25 Maret 2021.

Pergantian tersebut dilakukan karena salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Fraksi Demokrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) III, H. Nur Adnan Nalla meninggal dunia.

“Saya terpilih karena memperoleh suara terbanyak kedua setelah almarhum H. Nur Adnan Nalla,” ungkapnya kepada koranperbatasn.com diruang dinasnya Senin, 29 Maret 2021.

Atas pelantikan itu, Ellisya berencana akan memfokuskan dirinya pada peningkatan program pendidikan, ekonomi, dan agama. Penguatan peningkatan ketiga bidang itu, akan dilakukannya sesuai dengan keadaan.

“Pastinya kita akan berbuat untuk kepentingan masyarakat banyak, menggesa pembangunan di daerah agar ekonomi masyarakat di kampung halaman kita semuanya menjadi lebih baik lagi,” imbuhnya.



Politisi perempuan dari Partai Demokrat yang duduk dibangku Komisi II DPRD Anambas itu berharap dirinya bisa bekerja dengan baik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah.

“Setiap yang prioritas dan khusus untuk daerah ini akan kita coba perjuangkan, mudah-mudahan saya bisa menjaga amanah rakyat dengan baik,” pungkasnya. (KP).



Laporan : Azmi Aneka Putra