Target Menang, DPD PKS Anambas Jaring Bacaleg 2024 Mendatang

oleh -334 views
Poto bersama usai berkoordionasi dan bersilaturahmi membicarakan persiapan tahapan Pemilu legislatif 2024.

ANAMBAS – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dan silaturrahmi dengan Pengurus dan Anggota DPD PKS Anambas, Sabtu, 04 Juni 2022 bertempat di Sekretariat DPD PKS Anambas Jl.Tamban Tarempa.

Marjohan Ketua DPD PKS Anambas menyampaikan kegiatan ini perdana dilakukan oleh pengurus DPD PKS Anambas di tahun 2022. Adapun agendanya adalah silaturrahmi dan melengkapi persyaratan dalam mengikuti tahapan Pemilu 2024 mendatang.

Sementera Arpandi, S.H.I selaku Ketua BP3 (Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada) DPD PKS Anambas menyebutkan saat ini kami sedang menjaring Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang ingin maju melalui PKS Anambas pada pemilu 2024.

“Untuk itu, kami membuka peluang dan kesempatan bagi anggota dan simpatisan serta masyarakat Anambas yang ingin maju bersama PKS Anambas,” ujarnya.

Insyaa Allah, lanjut Arpandi, mentargetkan PKS menang pada Pemilu tahun 2024 di Anambas.

“Kami mohon do’a dan dukungan dari segenap anggota, kader, simpatisan dan masyarakat Anambas supaya PKS bisa menang dan memberikan konstribusi yang besar buat kemajuan pembangunan Anambas kedepan lebih baik,” harapnya. (KP).




Laporan : Azmi Aneka Putra