Bakti Sosial Bhayangkari Cabang Anambas Bagikan Sembako dan Masker

oleh -261 views
Suasana-pembagian-sembako-dan-masker-oleh-personil-Polres-Kepulauan-Anambas

ANAMBAS (KP),- Pedulu warga terdampak Covid-19, Bhayangkari Cabang Kabupaten Kepulauan Anambas adakan bakti sosaial dalam bentuk pemberian sembako dan masker kain kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diberikan secara gratis kepada warga karena dampak dari adanya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) dalam penanggulangan Covid-19 khusnya di Kabupaten Kepulauan Anambas. Kegiatan yang berlangsung di Tarempa 20 April 2020tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas, Ny. Kiki Cakhyo Dipo Alam.

Dalam pelaksanaannya Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas menyerahkan bantuan baik sembako maupun masker kepada para personil Polres Kepulauan Anambas untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Jumlah bantuan sembako yang diberikan sebanyak 32 bungkus berupa minyak goreng, biscuite, telor, mie, susu kaleng, teh, beras, dan gula.

Sedangkan masker yang diberikan sebanyak 100 masker jenis kain dengan sasaran penerima para medis RSUD Tarempa, anak yatim piatu, buruh kasar, lansia lumpuh atau stroke, masyarakat kurang mampu atau miskin termasuk tukang ojek. (KP).




Laporan : Azmi Aneka Putra


 


Memuat...