Baznas Tanjungpinang Salurkan Bantuan Bedah Rumah Bagi Warga Air Raja

oleh -234 views

TANJUNGPINANG (KP),- Penyerahan Bantuan bedah rumah oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungpinang kepada keluarga Mattazan yang menerima bantuan. Penyerahan ini dihadiri Wali kota Tanjungpunang, Hj. Rahma, S.IP bertempat di Kampung Sungai Carang, Kelurahan Air Raja, Tanjungpinang, Jumat, 20 November 2020 pagi.

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungpinang, Drs. H. Muqtaffin Trenggono, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa dana yang digunakan untuk program bedah ini berasal dari dana Baznas, yaitu dana zakat, infaq, dan shodaqoh dari ASN Kota Tanjungpinang dan juga masyarakat.

“Dengan niat kita yang baik dalam membantu sesama, yang benar-benar membutuhkan semoga apa yang kita perbuat mendapatkan amal ibadah dari Allah SWT,” ungkap Muqtaffin.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang menyambut baik dan sangat berterima kasih atas program bedah rumah yang dilaksanakan oleh Baznas Kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, atas nama Pemko Tanjungpinang, saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Kota Tanjungpinang yang senantiasa bersinergi dengan pemko dalam kepedulian kita bersama, ikut mensejahterakan masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Lebih lanjut Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada ASN Kota Tanjungpinang, karena dengan zakat yang disisihkan sampai hari ini melalui Baznas  bisa melakukan pemberdayaan dan sumbangan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan ini akan menjadi bekal dan pahala kita bersama di dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan membawa perubahan kepada saudara kita dalam keadaan kesusahan saat ini,” tutup Rahma.



Turut hadir pada kegiatan itu, Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana, S.STP, Lurah Air Raja, Asa’at Siregar, S.IP, Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang, Hasirin, Babinsa Air Raja, M. Chainago, Bhabinkantibmas Air Raja, S. Sinaga, dan warga masyarakat setempat serta undangan lainya. (KP).


Laporan : Ependi Abidin

Editor : Rid



Memuat...