Berbagai Perlombaan Antar Sekolah Hiasi Milad Ke-19 SMA Negeri 1 Serasan

oleh -821 views
Wendriyadi-Camat-Serasan-menyampaikan-sambutan-sekaligus-membuka-secara-resmi-Milad-SMA-Negeri-1-Serasan-Ke-19

SERASAN (KP),- Tepatnya pada hari Selasa, 18 Februari 2020 diadakan serangkai acara pembukaan perayaan Milad SMA Negeri 1 Serasan. Kegiatan yang mengambil tema menciptakan generasi yang memiliki SDM unggul tersebut berlangsung di Halaman SMA Negeri 1 Serasan.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Serasan, Esas Ewansyah mengatakan mengucapkan puji syukur atas terlaksananya Milad SMA Negeri 1 Serasan yang Ke-19 tahun 2020. “Syukur alhamdulillah atas terlaksananya Milid SMA Negeri 1 Serasan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara,” imbuhnya.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikannya baik bantuan moril maupun materi. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wadah inspiratif bagi siswa siswi berkompetisi serta unjuk kemampuan diri sesama mereka.

“Semoga antar sekolah pun dapat memicu anak didiknya untuk bersaing. Bukan hanya dalam bidang akademik saja, tapi non akademik pun menjadi tolak ukur prestasi siswa,” sebutnya,

Adapun jenjang perlombaan yang dikompetensikan mulai dari tingkat TK, SD dan SMP se-Kecamatan Serasan dan Serasan Timur juga Kecamatan Subi adalah lomba mewarnai (TK), melukis (SD, SMP/MTs), cerdas cermat (SD), lagu Melayu (SD, SMP, MTs), dan tari kreasi (SD, SMP, MTs), serta paduan suara (SD, SMP, MTs).



Sejalan dengan itu, Camat Serasan, Wendriady yang diminta untuk dapat membuka secara resmi perayaan Milad SMA Negeri 1 Serasan dalam sambutannya mengapresiasi, beberapa kegiatan yang diperlombakan. Karena melibatkan semua sekolah, seluruh tingkat pendidikan.

“Ini merupakan penguatan kader generasi Serasan masa depan dalam beberapa bidang kehidupan menghadapi era globalalisasi dan pembangunan Serasan kedepan khususnya,” pungkas Wendriyadi.

Sebagaimana diketahui bahwa perayaan ini juga disambut antusias oleh sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Serasan dan Serasan Timur hingga Kecamatan Subi. (KP).


Pewarta : Fadillah



Memuat...