HIMA MBS STAINSAR KEPRI Gelar Pelatihan Publik Speaking

oleh -158 views

BINTAN (KP)-Himpunan mahasiswa manajemen bisnis syariah Sekolah Tinggi Agama Islam Sultan Abdurrahman (HIMA MBS STAINSAR KEPRI), Gelar pelatihan Publik Speaking Enterprenuer, Master Of Ceremony.

Hadirkan 3 Narasumber yang berkompeten dibidangnya kegiatan dilaksanakan  di Auditorium Razali Jaya Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Sultan Abdul Rahman Kepri, Minggu 28/3.

Dwi vita lestari, S. Mpd. Sekretaris prodi management bisnis syariah STAIN Kepri

Kepada koranperbatasan.com Dwi Vita Lestari.S, M.pd.  Sekretaris Prodi Management Bisnis Syariah STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, mengatakan kegiatan ini bertujuan  untuk meningkatkan soft skill dibidang publik speaking, entrepreneur, dan master ceremony bagi mahasiswa, hal ini sesuai dengan kondisi kekinian pada era 4.0 Publik Speaking menjadi satu keahlian yang dibutuhkan dan harus ditingkatkan khususnya bagi mahasiswa.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan kemampuan softskill dalam publik speaking, dan Master Ceremony bagi mahasiswa, karna kita ketahui untuk sekarang di era 4.0 kemampuan publik speaking diperlukan dan harus ditingkatkan, juga dalam rangka meningkatkan suasana akademik diluar perkuliahan”. Ujar Vita.

Disampaikannya juga bahwa pada ahir pelatihan ini, Mahasiswa nantinya, diharapkan akan mampu membuat  kumpulan pantun yang akan dibukukan.



“Harapan saya, bagi peserta, teman-teman mahasiswa ini, bisa melihat peluang dari kegiatan ini, entrepreneur, Master ceremony, karna, ini bisa juga menambah pendapatan, karna untuk menjadi seorang MC di kepri peluangnya masih terbuka lebar”.terang vita.

Pelatihan menghadirkan 3 narasumber berkompeten,  yaitu Amrul Fahmi,  Asisten manager 2 penjualan area Batam dari pegadaian, Dwi vita lestari, S. Mpd.  Sekretaris prodi management bisnis syariah STAIN Kepri, dan Dedi indra saputra, MC dan juga seorang pemantun. (KP)


Laporan : Ependi



Memuat...