Sanggar Tuti Bugar Adakan Family Gathering Sambut Ramadhan 1442 Hijriyah  

oleh -328 views

BINTAN (KP) – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah Sanggar Tuti Bugar mengadakan acara Family Gathering bersama ibu-ibu anggota Sanggar Senam Aerobik Kelas Sore di Pondok Santai ABST ( Adek Beradek Sampan Tergolek).

Acara yang berlangsung sejak pukul 11.00 sampai dengan 14.30 pada Sabtu 03 April 2021 tersebut diisi dengan serangkai kegiatan makan-makan bersama sembari berkaraoke ria dan bermaaf-maafan.

“Tujuan acara ini kami dari Sanggar Senam Aerobic Kelas Sore menyambut Ramadan dengan saling bermaaf-maafan agar tali silahturahmi tetap terjaga,” ujar Tuti kepada koranperbatasan.com disela-sela acara.

Sebagai Instruktur Sanggar, Tuti membuka peluang kepada ibu-ibu yang ingin menjaga kesehatannya melalui olahraga senam untuk bergabung dalam Sanggar Senam Aerobic Kelas Sore.

“Kami persilakan bagi ibu-ibu, mari kita sama-sama menjaga kesehatan melalui senam dan jangan lupa mengikuti protokol kesehatan,” ungkapnya.



Pada kesempatan yang sama, Aisyah (55) salah seorang ibu-ibu yang mengikuti senam sehat di Sanggar Tuti Bugar mengaku ada banyak manfaat yang bisa diperolehnya dari kegiatan tersebut.

“Disamping kita mendapat sehatnya, kita juga bisa saling bersilaturahmi dengan ibu-ibu yang lainnya. Manfaatnya sangat baik sekali untuk kesehatan, walaupun saya pulang dari kantor sudah pukul 16.00 sore tetapi saya tetap ke sanggar,” ucapnya. (KP).


Laporan : Hanny


 


Memuat...