Berbagi Rasa Mengungkap Fakta Kasih Sayang LKPK Kepri Sambangi Panti Asuhan

oleh -374 views
Kennedy Sihombing, Ketua LKPK Kepri menyerahkan bantuan kepada pengurus panti asuhan

BINTAN (KP) – Pimpinan Wilayah (Pimwil) Lembaga KPK Provinsi Kepri bersama Pimpinan Daerah (Pimda) Lembaga KPK Kabupaten Bintan, pada Selasa 27 April 2021 mengunjungi Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani yang terletak di Jalan Tanjunguban KM 19 Desa Toapaya Selatan, Kecamatan Toa Paya Kabupaten Bintan.

Dalam kunjungan itu, Ketua Pimwil Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi (L-KPK) Provinsi Kepri, Kennedy Sihombing bersama para anggota Pimda LKPK Bintan didampingi para pengurus lainnya menyerahkan bantuan sembako dan beberapa alat-alat tulis untuk sekolah.

Menurut Kennedy Sihombing bantuan yang diberikan kepada anak-anak panti asuhan tersebut merupakan wujud kasih sayang yang harus disalurkan kepada setiap insan dengan cara berbagi rasa.

“Kami kesini murni hanya ingin memberikan sedikit bantuan yaitu sembako dan alat-alat tulis untuk sekolah bagi anak-anak yang ada di panti ini, semoga ini bermanfaat,” ungkapnya.

Kata Kennedy Sihombing, dirinya bersama para pengurus LKPK merasa prihatin layaknya ketika mengingat masa-masa kecil dulu dimana orang yang disayangi sudah tiada.

“Lihat lah seperti adik-adik yang dirasakan saat di panti asuhan ini. Sebenarnya kita semua sama tidak ada perbedaan di dunia ini, hanya kita yang selalu membeda bedakan. Dimata sang pencipta, kita semuanya sama, karena itu mari kita saling berbagi untuk mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.



Pada kesempatan yang sama, Pengasuh Panti Asuhan Nurul Islam Al Bintani, Ustadz Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada LKPK Provinsi Kepri dan Bintan atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

“Terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepada kami, terutama untuk anak-anak asuhan kami. Masa pandemi ini kita semua sangat membutuhkan bantuan, bersyukur kami mendapatkannya,” sebutnya.

Usai berdiskusi ringan dan ngobrol-ngobrol santai serta menyerahkan bantuan, rangkaian silaturahmi tersebut diakhiri dengan foto bersama. (KP).


Laporan : Hanny