Isu Money Politik M Tayib : Hitung Saja Warga Terima Berapa BLT Covid

oleh -137 views
M Tayib Cakades Teluk Bakau-f/Ist

BINTAN– Santer isu money politik terhadap dirinya M Tayib menjawab isu tersebut. Kepada koranperbatasan.com, Cakades Desa teluk Bakau ini menjelaskan perihal isu tersebut, menurutnya isu politik uang yang ditujukan kepadanya terlalu sedikit, sedangkan dirinya dimasa Pandemi telah menyalurkan BLT dan PKT bagi warga lebih dari yang diisukan.

“Saya dengar ada isu money politik terhadap saya sebesar 150 ribu, Sikit betul, saya bagi untuk warga BLT dan PKT covid kemarin lebih dari itu, sampai tiga kali terima.” Tegasnya sambil tersenyum.

M Tayib juga menyampaikan bahwa jika ada money politik dari calon yang lain itu baru dipertanyakan, ia menambahkan untuk hal bantuan kepada warga dirinya telah melakukan,  dari sebelum pilkades, dan itu memang dilakukanya jika ada kesempatan untuk membantu warga.

“Saya kalau cerita kasih bantuan ke warga sudah dari dulu bang, Kalau yang lain ada bagi saat ini, baru jelas pas ada maunya saja, biasanya jika seperti itu habis manis sepah dibuang bang,” Imbuhnya.

Tayibpun menyampaikan, ia menyerahkan semuanya kepada ALLah SWT dan Masyarakat Desa Teluk Bakau yang akan Menilai, dirinya  tetap optimis dalam Pilkades yang akan digelar.

“ Untuk kemajuan desa, biar masyarakat yang menilai, semua sudah saya lakukan dan saya jalankan, walaupun masih jauh dari sempurna.” Tutupnya (KP).


Laporan : Abidin