BPNB Kepri Taja Webinar Jalur Rempah dan Kontak Budaya di Sungai Carang

oleh -210 views
BPNB-Kepri-Akan-Gelar-Webinar-Jalur-Rempah-dan-Kontak-Budaya-di-Sungai-Carang-Tanjungpinang

KEPRI (KP),-Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Provinsi Kepri akan menggelar Webinar Seri Jalur Rempah dengan judul Jalur Rempah dan Kontak Budaya di Sungai Carang, Kota Tanjungpinang, Senin, 16 November 2020 mendatang.

Dalam kegiatan webinar tersebut, nantinya akan menghadirkan empat narasumber yakni, Prof Jajat Burhanudin yang berasal dari Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Ananta Kusuma P.Hd, merupakan Ketua Komite Jalur Rempah Kemendikbud RI, Rida K Liamsi, Budayawan Melayu dan Toto Sucipto, Kepala BPNB Kepri.

Kegiatan webinar tersebut, akan berlangsung dari Pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB, yang dipandu oleh Peneliti Madya Sejarah BPNB Provinsi Kepri, Anastasia Wiwik Swastiwi P.hD.

Kepada media ini, Wiwik Swastiwi mengatakan kegiatan webinar ini akan dilakukan dengan menggunakan aplikasi zoom meeting. “Webinar pakai aplikasi zoom meeting,” katanya.

Disamping itu tambah Wiwik, webinar ini nantinya akan membahas peranan Sungai Carang sebagai Jalur Rempah dan Kontak Budaya dimasa lampau. “Kita bedah tentang peranan Sungai Carang masa lampau. Bagaimana Jalur Rempah dan Kontak Budaya yang ada di sana,” tambahnya. (KP).


Laporan : Deni Jebat





Memuat...