Bupati Anambas Lantik 242 CPNS Formasi Tahun 2018 Menjadi PNS

oleh -395 views
Bupati-Anambas-Abdul-Haris-SH-saat-membacakan-Surat-Keputusan-Pelantikan-242-CPNS-menjadi-PNS

ANAMBAS (KP),- Hari ini, Selasa 19 Mei 2020, telah digelar pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) oleh Bupati Anambas, Abdul Haris. Kegiatan berlangsung di Kantor Bupati Anambas.

Pada pelantikan itu, diketahui jumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebanyak 242 orang terdiri dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Pendidikan dan Tenaga Teknis.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Anambas Nomor 124 Tahun 2020 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Formasi Tahun 2018.

Bupati Anambas, Abdul Haris dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PNS yang telah dilantik. “Semoga dapat mengemban amanah yang sudah menjadi tanggung jawabnya, laksanakan tugas dengan tulus ikhlas dan tingkatkan kinerja,” ucapnya.

Bupati juga kembali mengingatkan dan menegaskan agar PNS yang telah dilantik agar mematuhi aturan sesuai surat pernyataan yang telah dibuat yaitu minimal 11 tahun baru boleh mengajukan pindah antar kabupaten dan 4 tahun antar kecamatan.



Untuk menjaga suasana tetap kondusif dimasa pandemi Covid-19 ini, SK PNS tersebut dibagikan langsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menjaga jarak dan tidak melakukan foto bersama. (KP).


Kontributor : Diskominfotik Anambas


 


Memuat...