Bupati Tanggamus Hadiri Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas II Kotaagung

oleh -44 views
Bupati-Kabupaten-Tanggamus-Hj.-Dewi-Handajani-saat-menghadiri-serah-terima-jabatan-dan-pisah-sambut-Kepala-Lapas-Kelas-II-B-Kotaagung

TANGGAMUS (KP),- Bupati Kabupaten Tanggamus Hj. Dewi Handajani menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lapas Kelas II B Kotaagung, H. Sohibur Rachman kepada Beni Nurahman dan Kepala Rutan Kelas II B Kotaagung, Heri Kepada Akhmad Sobirin Soleh di Gedung Lapas Kelas II B Kotaagung Kabupaten Tanggamus. Selasa, 14 Januari 2020.

Dalam sambutannya, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani berharap agar program kedepannya akan lebih baik dan Kalapas yang baru tetap dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya untuk membina keluarga binaan di Kabupaten Tanggamus.



“Mudah-mudahan program yang selama ini akan terus berjalan dengan baik sesuai program-program yang lainnya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Hj. Dewi Handajani menyampaikan semoga keluarga Narapidana binaan yang telah melalui masa-masa tahanan Lapas Kelas IIB Kota Agung bisa kembali ketengah-tengah masyarakat dengan baik.

Turut hadir Asisten Bupati Pringsewu, Kejari Tanggamus, Kodim 0424 TGM, Polres Tanggamus, Forkopimda Kabupaten Tanggamus, Camat Kotaagung pusat dan Camat Kotaagung Barat dan tamu undangan lainnya. (KP).


Laporan : Arzal



Memuat...