Cegah Covid-19, BPBD Bersama Pemkab Anambas dan TNI-Polri Turun ke Jalan  

oleh -161 views
Bupati-Anambas-Abdul-Haris-disela-sela-pembagian-masker

ANAMBAS (KP),- Upaya menangkal Virus Corona Disease (Covid-19) di Kabupaten Kepulauan Anambas, kali ini Pemkab bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan TNI Polri turun langsung kelokasi melakukan penyemprotan dan membagikan masker.

Penyemprotan dan pembagian masker ini diikuti Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK, Bupati Abdul Haris Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra Sekretaris Daerah, Sahtiar, dan Sekertaris BPBD Islam Malik.

Diikuti juga Plh Danramil Tarempa Pelda Simaremare, Dokter Lanal Tarempa, Letda Dr. Josua Sinurat, Waka Polres Kompol Yudi Sukmayadi, Kasat Samapta Res IPTU Maryono, Kasat IK Res AKP Buskardi, serta OPD dan FKPD Kabupaten Kepulauan Anambas.

Lokasi yang menjadi sasaran pelaksanaan kegiatan Penyemprotan dengan menggunakan alat Spraiken dan Karhutla diantara Pelabuhan Pemda, Kapal MV. Citra Indomas, Pelabuhan Tarempa (Pelni), Kapal Pengawas Perikanan, Pasar Tarempa, Kapal Barang, Speed Penumpang, Tosa (Motor Angkut Barang), Sepeda motor, Bank, Tempat Sampah dan Tempat Ibadah.

Selain itu, pembagian masker dilakukan ditempat keramaian yaitu Jalan Hangtuah, Pasar dan Pelabuhan disekitar Tarempa. Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam mengatakan, kegiatan ini adalah tindakan Pemkab maupun TNI dan Polri dalam menyangkal penularan Penyakit Virus corona atau yang disebut Covid 19. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra





Memuat...