Deklarasi TKBM Dukung Fachrizal-Johari Sebagai Cabup dan Cawabup KKA 2020

oleh -288 views

ANAMBAS (KP),- Puluhan Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Tarempa menyatakan dengan terang-terangan siap mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Fachrizal-Johari dengan menggelar deklarasi, Rabu, 23 September 2020 malam.

Ketua TKBM Pelabuhan Tarempa, Yosferi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, deklarasi ini merupakan bentuk dukungan terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Fachrizal-Johari (IJo) yang ingin mengabdikan diri mereka untuk kampung halaman.

“Malam ini yang melakukan deklarasi hanya puluhan saja, masih banyak buruh TKBM yang berhalangan hadir, namun dapat dipastikan mereka siap mendukung IJo,” ungkapnya.

Diketahui Pasangan Calon Fachrizal-Johari (Ijo), merupakan satu-satunya Paslon yang mendaftar pada 5 September 2020 lalu, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas maju pada Pilkada KKA melalui jalur Independen (perseorangan).

Disamping itu, Yosferi mengakui deklarasi TKBM Pelabuhan Tarempa ini sudah lama direncanakan. “Alhamdulillah malam ini dapat kita selenggarakan,” tuturnya.

Oleh karena itu, Yosferi juga menyebutkan bahwa TKBM Pelabuhan Tarempa berharap, Paslon Fachrizal-Johari menang di Pilkada 2020.

“Semoga dengan dukungan kami malam ini, Paslon Fachrizal-Johari terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, agar kedepannya dapat mensejahterakan masyarakat,” harapnya. (KP).




Laporan : Azmi

Editor : Riduan



Memuat...