Disdukcapil Natuna Bagikan Masker ke Masyarakat  

oleh -206 views
Ilham-Kauli-Kepala-Disdukcapil-Kabupaten-Natuna-saat-membagikan-masker-kepada-masyarakat

NATUNA (KP),- Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, menggelar kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang dilaksanakan di depan Kantor Disdukcapil, Kecamatan Bunguran Timur.

Kegiatan pembagian masker tersebut, dalam rangka mewujudkan Pilkada Natuna 2020 yang sehat, serta mendukung aksi gerakan sejuta masker bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional ke-75.

“Dalam rangka Hari Pahlawan ke-75, kita mengadakan gerakkan sejuta masker,” kata Ilham Kauli, Kepala Disdukcapil Kabupaten Natuna kepada koranperbatasan.com, Selasa, 10 November 2020 seusai pembagian masker.

Kegiatan pembagian masker ini juga sebagai bentuk dukungan disdukcapil dalam memutuskankan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Natuna, dan berharap agar masyarakat semakin mematuhi protokol kesehatan.

“Kita gelorakan masyarakat untuk selalu memakai masker dimasa pandemi Covid-19. Dan kita berharap Pilkada Natuna bisa berjalan aman, damai dan sehat tentunya,” harap Kauli. (KP).


Laporan : Boy





Memuat...