Dispora Natuna Akan Laksanakan Pembinaan Organisasi Kepemudaan

oleh -441 views
asi-Pengembangan-Pemuda-Dispora-Kabupaten-Natuna-Eddi-Iskandar-SE

NATUNA (KP),-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau akan melaksanakan kegiatan pembinaan manajemen administrasi terhadap organisasi kepemudaan.

Eddi Iskandar, SE., selaku Kasi Pengembangan Pemuda, di Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut agar administrasi pada organisasi-organisasi yang telah terdata bisa tertata dengan baik.

“Jadi administrasinya itu banyak yang belum lengkap. Nah, kami akan ambil narasumber dari Bakesbangpol untuk memberikan pembekalan dan pemahaman,” katanya menjawab koranperbatasan.com di ruang dinasnya, Selasa 20 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut tambah Eddi, akan dilaksanakan di Sisi Basisir pada Kamis, 22 Oktober 2020 sampai dengan Sabtu, 24 Oktober 2020 dengan jumlah peserta kurang lebih 40 dari 11 organisasi yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Kata eddi, dari 11 organisasi tersebut hanya 5 organisasi saja yang sudah lengkap dan terdata di provinsi. “Nah, maka dari itu tujuan kegiatan tersebut agar kelengkapan administrasinya bisa lengkap setelah kegiatan ini selesai,” pungkasnya.

Eddi berharap dengan terlaksananya kegiatan pembinaan nantinya, kesemua organisasi-organisasi yang tergabung dalam KNPI ini bisa melengkapi administrasi. ”Harapan kami tentu dari kegiatan ini semoga bisa membuat organisasi ini betul-betul aktif dan tidak vakum, baik dari segi administrasi maupun manajamennya,” tutupnya. (KP).


Laporan : Sandi





Memuat...