DPC APDESI Tulang Bawang, Tingkatkan Silahturahmi Dengan Adakan Kunker

oleh -222 views
Suasana-Kunker-DPC-APDESI-Kabupaten-Tulang-Bawang-di-Gedung-Karya-Jitu-Selatan

TULANG BAWANG (KP),- Rawajitu Selatan, dikutip dari Cahaya Nasional.com Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Asiosiasi Pemerintah Desa Selurus Indonesia (APDESI) Kabupaten Tulang Bawang, H Bambang Sumantri AP berserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja pertama serta mempererat tali silaturahmi di Gedung Karya Jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Senin, 10 Agustus 2020.

Dalan kunjungan tersebut, Ketua DPC APDESI Tuba H, Bambang Sumatri Ap berserta rombongan tiba pada pukul 21,30 Wib. “Yang disambut ketua PAC APDESI Tulang Bawang, Agus Nurahman (Kakam) Gedung Karya Jitu, beserta 9 Kepala Kampung di kampung setempat,” kata Bambang Kepada Cahaya Nasional.Com, Rabu 12 Agustus 2020 di kediamanya.

Bambang menambahkan bahwa kunjungan perdana dirinya beserta rombongan dilakukan kepada seluruh Kepala Kampung yang ada di Kabupaten Tulang Bawang. “Dalam kegiatan kunjungan kerja perdana yang kami lakukan saat ini, tentu akan kami laksanakan kepada seluruh Kepala Kampung sebanyak 147 Kepala Kampung di 15 PAC APDESI se-Kabupaten Tulang Bawang,” ujar Bambang.

Adapun tujuan kunjungan tersebut, ungkap Bambang untuk memupuk talisilatuhrahmi yang lebih erat lagi serta memberikan arahan dalam pelaksanaan Program Dana Desa (DD) di Tahun 2021 mendatang, sesuai dengan ketentuan yang ada. “saya berharap kepada seluruh  Kepala Kampung di 147 kampung dan seluruh PAC APDESI di 15 kecamatan, di Kabupaten Tulang Bawang, untuk selalu melakukan komunikasi kepada DPC APDESI Tuba dalam melaksanakan Program DD di Tahun 2021 mendatang,” ungkap Bambang.

“Agar pelaksanakan program DD kedepan dapat dilaksanakan dengan baik, serta tidak menyimpang dengan kentuan aturan yang ada. Dan apabila ada hal-hal lain yang menyangkut dengan Insan Pers, yang sudah terdaftar di Kominfo Tuba atau tergolong dalam organisasi PWI Tuba dan IWO, AJO serta ormas lain, sebagai mitra kerja kepala kampung, mari kita bagun dengan komunikasi yang baik. Sebaliknya juga dengan Insan Pers yang lain, demi mendukung pembangunan Kabupaten Tulang Bawang, yang lebih baik lagi,” pungkas Bambang. (KP/Hepi).


Kontributor : Cahaya Nasional.com

Editor : Riduan





Memuat...