DPC PKB Natuna Berbagi Sembako, Sudah Terealisasi di Dua Kecamatan

oleh -547 views
Eko-Saputra-Ketua-DPC-PKB-Kabupaten-Natuna-saat-menyerahkan-paket-sembako-kepada-salah-satu-warga

RANAI (KP),- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Natuna, belum lama ini berhasil membagikan 100 paket sembako di Kecamatan Midai dan Suak Midai. Ratusan paket sembako tersebut diperoleh dari Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB.

Sasaran dari ratusan paket sembako tersebut adalah masyarakat yang terdampak dari Covid-19. Bertujuan untuk mengurangi sedikit beban yang dialami oleh warga terdampak virus tersebut. “Paket ini langsung diterima oleh saya sendiri sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Natuna dari Ketua Umum PKB,” kata Eko Saputra kepada koranperbatasan.com, Senin, 18 Mei 2020.



Menurut Eko Saputra, pembagian sembako dibeberapa kecamatan dilakukan oleh dirinya bersama Sekretaris PKB Natuna, Umar Dani dan rekan-rekan Pengurus DPC maupun PAC PKB Natuna. “Jadi paket ini langsung kami bagikan ke rumah-rumah warga yang kami rasa dari segi ekonominya melemah,” ujarnya.

Kata Eko Saputra, bantuan kemanusian itu, tidak dapat dibagikan secara merata kepada masyarakat, karena keterbatasan jumlah. “Memang tidak semuanya, karena keterbatasan kami juga. Harapan kami bagi yang menerimanya bisa sedikit terbantu, dan kami mohon doa dari masyarakat agar PKB bertambah maju, jaya dan sehat selalu,” pungkasnya.

Sebagai Ketua DPC PKB Natuna, Eko Saputra mengingatkan bahwa semua bantuan paket sembako yang mereka salurkan adalah program khusus dari Ketum DPP PKB. “Jadi ini memang dibagikan secara menyeluruh di Indonesia. Semoga bermanfaat bagi penerimanya,” tutupnya. (KP).


Laporan : Sandi



Memuat...