Gabungan Ormas di Anambas Berhasil Kumpulkan Rp 16,7 Juta Untuk Korban Kebakaran  

oleh -73 views
Bantuan-masyarakat-melalui-Konser-Amal-Penggalangan-Dana-korban-kebakaran-Warga-Desa-Munjan-Kecamatan-Siantan-Timur

ANAMBAS (KP),- Senin 11 November 2019 di depan Tugu Buak, Tarempa telah berlangsung Konser Amal Penggalangan Dana untuk korban kebakaran atas nama Harun, Warga Desa Munjan Kecamatan Siantan Timur yang terjadi beberapa waktu lalu berhasil mengumpulkan sumbangan warga sebesar Rp 16.745.000.

Demikian keterangan yang disampaikan oleh Hafiz Rhiandy selaku Koordinator Lapangan Aksi Peduli Kemanusiaan Korban Kebakaran usai aksi digelar. “Alhamdulillah dana yang berhasil terkumpul sebesar Rp 16.745.000,” kata Hafiz.



Berikut, Hafiz mengatakan bahwa pagi ini, Rabu (13/11/2019), pihaknya akan bertolak ke Desa Munjan untuk meyerahkan langsung dana tersebut kepada Harun, Warga Desa Munjan yang mengalami musibah kebakaran tersebut. “Pagi ini, sekitar jam 14.00 WIB kita akan bertolak ke Desa Munjan untuk menyerahkan langsung dana yang terkumpul ini ke Pak Harun,” terang Hafiz.

Sementara itu, Sekretaris  Daerah (Sekda) Anambas, Sahtiar, SH, MM terkait korban kebakaran tersebut, mengatakan bahwa dari sisi Pemerintah Daerah (Pemda) Anambas, pasca musibah, Pemda Anambas telah memberikan bantuan berupa barang-barang keperluan terhadap korban. (KP).


Pewarta : Azmi Aneka Putra



Memuat...