Melalui Reses, Husin Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Payak

oleh -126 views

NATUNA (KP),- Mengawali Masa Reses I Tahun Anggaran 2021 Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Husin melaksanakan pertemuan dengan masyarakat Desa Payak Kecamatan Serasan Timur, di Gedung Pertemuan Desa Payak, Sabtu 13 Maret 2021.

Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra ini mengatakan, kegiatan reses bertujuan mendengarkan dan menampung aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihannya.

“Sengaja saya datang ke sini, supaya dapat mendengar langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Husin mengatakan meskipun dia dari Kecamatan Midai, namun Kecamatan Serasan Timur masih menjadi daerah pemilihannya.

“Jadi datang ke Desa Payak ini juga sama pentingnya,” tegasnya.

Selanjutnya Husin meminta kepada masyarakat, untuk menyampaikan aspirasi yang memang benar-benar menjadi prioritas.
Untuk usulan yang sudah terakomodir melalui Musrenbang tingkat desa dan kecamatan tidak perlu lagi diajukan.

“Intinya usulkan apa yang menjadi aspirasi bapak dan ibu yang sifatnya sangat penting,” terang Sekretaris Komisi I DPRD Natuna ini.



Sementara itu Kepala Desa Air Nusa, Rismayadi yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa apa yang disampaikan mayoritas mengulang usulan-usulan yang pernah disampaikan pada saat Reses Tahun 2020.

“Kalau yang menjadi prioritas di Desa Air Nusa adalah pembangunan tower jaringan telekomunikasi, karena sampai saat ini khususnya di desa saya masih belum merdeka sinyal,” terangnya.

Selain pembangunan tower, kata Rismayadi juga diusulkan lanjutan pembangunan pelabuhan rakyat Desa Air Nusa yang belum selesai 100 persen serta beberapa usulan-usulan di bidang keagamaan.

Selain Kades Air Nusa hadir juga tiga kades lainnya yang berada di Kecamatan Serasan Timur yaitu Kades Arung Ayam, Donny Firnando, Kades Air Ringau, Salmedi, dan Kades Payak selaku tuan rumah, Ariyandi serta Kapolsek Serasan, Babinsa dan Babinkamtibmas. (KP/Rid).