Gubernur Ansar Ahmad Minta Dukungan Seluruh Masyarakat Jadikan Kepri Lebih Baik

oleh -166 views
Ansar Ahmad, Gubernur Provinsi Kepri

TANJUNGPINANG (KP) – Ketika menggelar Safari Ramadhan dan buka bersama di Masjid Salsabila RW 08 Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Sabtu (25/4), Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan amanah untuk memimpin Kepri bersama Hj Marlin Agustina.

Sebagai manusia yang dhoif, kata Ansar Ahmad tentu tidak luput dari kealpaan dan kesalahan dalam memimpin.

“Untuk itu demi kebaikan dalam memimpin Kepulauan Riau kedepan kami minta diingatkan kalau terjadi kekurangsempurnaan dalam memimpin. Doa dan dukungan kami harapkan agar kami mampu memimpin Kepri menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Ansar Ahmad mengungkapkan kondisi Kepri saat ini masih dihadapkan pada persoalan pandemi Covid 19. Untuk itu dirinya minta kerjasama seluruh masyarakat untuk ikut membantu dalam meminimalisir penyebaran Covid 19 agar program pemulihan ekonomi cepat terealisasi.

“Kami juga sudah membentuk Satgas Daerah Perlintasan untuk menangani pemulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) lewat Batam. PMI ini dikhawatirkan menjadi pemicu terciptanya cluster baru penyebaran Covid 19. Untuk itu diperlukan penanganan khusus agar persoalan PMI yang bekerjasama dengan pemerintah pusat bisa kita tangani dengan baik,” ungkapnya.

Anasar Ahmad juga menuturkan kalau pihaknya baru saja menemani Menteri Bappenas Soeharso Monoarfa dalam kunjungan kerja selama dua hari di Kepulauan Riau membahas realisasi pembangunan Jembatan Batam Bintan.

“In Syaa Allah pembangunan Jembatan Batam Bintan akan segera direalisasikan oleh pemerintah pusat. Mohon dukungannya agar berjalan lancar untuk membawa kemajuan Provinsi Kepri yang kita cintai,” pungkasnya.



Ikut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini Sekda Kepri Arif Fadillah, Asisten I Juramadi Esram, Staf Ahli Mahadi, Kepala Kesbangpol Lamidi, Kepala Dinas Perhubungan Junaidi, Kepala Dinas Pendidikan Muhammad Dali, Kepala Dinas Kesehatan M Bisri, Karo Kesra Ayub serta beberapa tokoh masyarakat. (KP).


Laporan : Efendi Abidin