Bupati Anambas : Jangan Lengah Tetap Jaga Imun dan Iman

oleh -150 views

ANAMBAS (KP) – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) Safari Ramadhan di Masjid Besar Nurul Huda Payalaman Kecamatan Kute Siantan pada Kamis, 29 April 2021.

Adapun yang hadir pada Safari Ramadhan kali ini Bupati Kepulauan Anambas, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, FKPD, Kepala OPD, serta tokoh agama yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi secara langsung bersama masyarakat setempat.

Kegiatan rutin Safari Ramadhan dilengkapi dengan rangkaian kegiatan rutin dari Baznas Anambas yaitu menyalurkan zakat dalam bentuk sembako sebanyak 25 paket di Masjid Besar Nurul Huda Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan.

Bantuan Baznas tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua BAZNAS Anambas H. Mustansir, kepada Camat Kute Siantan, Rais Nurdin, kemudian dilanjutkan penyerahannya oleh Bupati Anambas Abdul Haris, Sekda Anambas Sahtiar, juga Staf Ahli Bupati, Akmaruzzaman, Camat Kute Siantan Rais, dan tokoh masyarakat diwakili  H. Ardan kepada beberapa orang mustahik yang hadir.

Sejalan dengan itu, Bupati Anambas, Abdul Haris tidak ada hentinya menghimbau seluruh masyarakat Anambas, agar mematuhi dan melaksanakan penerapan protokol kesehatan.

“Jangan lengah, tetap jaga imun dan iman kita di bulan Suci Ramadhan, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan keselamatan untuk kita semua,” imbuhnya. (KP).




Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik Anambas