Usai Saksikan Atraksi, Bupati Ingin Ada Anak Daerah Masuk AAL

oleh -260 views
Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dihadapan Taruna Akademi Angkatan Laut

NATUNA – Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan 68 Tahun 2021, tunjukan kebolehan atraksi drum band di hadapan Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan para pejabat teras Pemkab Natuna, serta masyarakat, Kamis, 30 September 2021 di Halaman Gedung Daerah Natuna.

Turut hadir juga saat itu, Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, dan seluruh Forkopimda serta tokoh masyarakat menyaksikan atraksi dari taruna-taruni AAL ini.

Taruna Akademi Angkatan Laut tingkat III Angkatan 68 Tahun 2021 memberikan laporan kepada Bupati Natuna Wan Siswandi sebelum aksi dimulai

Bupati Natuna, Wan Siswandi mendapat penghormatan dari para taruna-taruni, dan diabadikan oleh para awak media seolah memberikan pesan kepada daerah ini, bahwa para calon perwira TNI Angkatan Laut ini sadar betul bahwa Natuna merupakan wilayah NKRI dan berbatasan langsung dengan beberapa negara luar adalah daerah yang harus terus dijaga dan dipertahankan sampai titik darah  penghabisan.

Wan Siswandi sangat mengapresiasi kunjungan dari para taruna-taruni ini, dan merasa bangga melihat atraksi yang mereka sajikan kepada masyarakat Natuna.

Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi dan Ketua DPRD Daeng Amhar poto bersama para Taruna Akademi Angkatan Laut

“Terima kasih atas kunjungan mereka, dan ini menandakan mereka telah tau serta melihat langsung keadaan wilayah Natuna,” ungkap Wan Siswandi kepada wartawan usai pertunjukan atraksi para taruna.

Selain itu, Wan Siswnadi juga berharap, ada semangat tersendiri bagi putra-putri daerah Natuna untuk berusaha masuk dalam AAL ini.

“Selain itu, dampak yang lain adalah, kita berharap kehadiran mereka dapat menjadi salah satu promosi kepada daerah luar akan potensi wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Natuna,” tutupnya. (KP).




Kontributor : Grup WhatsApp Tim Bravo WsRh