Bupati dan Wakil Bupati Natuna Ajak Warganya Makmurkan Rumah Ibadah

oleh -243 views
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menyampaikan tausiah di Masjid Raudhatul Falah

NATUNA – Usai sholat maghrib berjamaah di Masjid Raudhatul Falah, Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi memberikan tausiah agama kepada jamaah masjid, Senin 23 Agustus 2021 di Desa Kelanga.

Saat itu, Bupati terlihat didampingi langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko dan beberapa Kepala OPD.

Dalam tausiahnya, Bupati Natuna, Wan Siswandi mengajak para jamaah untuk terus-menerus meramaikan masjid dan surau yang ada. Menurutnya, dengan meramaikan masjid dengan terus melakukan sholat berjamaah, maka keberkahan akan datang ke daerah tersebut.

Bupati Natuna, Wan Siswandi diantara para jamah Masjid Raudhatul Falah

Dirinya juga berharap agar seluruh Perangkat Desa Kelanga untuk mengajak warganya secara terus menerus memakmurkan masjid yang sudah di bangun dengan megah.

“Alhamdulillah, kita masih di beri kekuatan untuk meramaikan tempat ibadah kita dengan sholat berjamaah di masjid ini,” ungkap Wan Siswnadi megawali tausiyahnya.

Dalam kesempatan itu, Wan Siswandi sempat memberikan sedikit pemahaman tentang ketauhidan, pengenalan diri dan keesaan sang maha pencipta karena menurutnya ini sangat penting sebagai seorang mahluk hidup di dunia.

“Kalau syariat insyaallah saya yakin para jamaah telah melaksanakan dengan baik, untuk itu mari bersama-sama kita mengenal diri dan lebih dekat mengenal Allah,” terangnya.



Suasana saat berlangsungya tausiah di Masjid Raudatul Falah Desa Kelanga usai sholat berjamah

Kedua pemimpin Natuna tersebut, sengaja keluar masuk dari kampung ke kampung lainya untuk sholat berjamaah dengan masyarakat, menjalin silaturahmi antara kepala daerah dengan warganya, selain mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Apa yang dilakukan kedua pemimpin daerah ini sepertinya menginginkan terciptanya daerah yang berhiaskan nilai-nilai agama serta adat budaya Melayu dengan terus menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat melalui kegiatan keagamaan. (KP).


Kontributor : Grup WhatsApp Tim Bravo WsRh