Penuhi Janji Politik Saat Kampanye, Wabup Pimpin Gotong Royong Massal

oleh -48 views
Wabup Natuna, Rodhial Huda terlihat sedang membaur bersama warga membersihkan area Pelabuhan Selat Lampa

NATUNA – Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Rhodhial Huda memimpin jalannya pelaksanaan gotong royong massal bersama pihak-pihak terkait di Pelabuhan Selat Lampa, Kamis, 5 Agustus 2021.

Sesuai dengan janji saat kampanye pada Pilkada, pasangan Wan Siswandi – Rodhial Huda akan melaksanakan gotong royong masal ditiap minggunya. Hal ini untuk menguatkan pembangunan sektor pariwisata Natuna yang salah satunya dengan cara menjaga kebersihan.

Sasaran gotong royong kali kni adalah membersihkan area pelabuhan diantaranya melakukan pembersihan sampah dan juga memotong rumput-rumput yang sudah panjang serta merapikan dahan pohon-pohon agar nampak asri.

Pada kesempatan tersebut Rodhial Huda berhapa kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga lingkungannya supaya bersih. Tidak membiasakan membuang sampah semabarangan serta selalu melakuan gotong royong bersama menjaga lingkungan.

“Dengan bergotong royong kita bisa menumbuhkan semangat kerjasama dalam kehidupan serta dapat meningkatkan hubungan tali silaturahmi sesama masyarakat,” kata Rodhial Huda.



Lanjut Rodhial, selain untuk menjaga lingkungan agar tetap selalu bersih, bergotong-royong juga harus terus dilestarikan sebagai ciri khas masyarakat Melayu yang sudah ada sejak dahulu. (KP).


Kontributor : Tim Bravo WsRh