Sambut Kedatangan Pangkogabwilhan I, Abdul Haris: Selamat Datang di Anambas

oleh -75 views
Bupati Anambas, Abdul Haris dan Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla

ANAMBAS –  Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menyambut kedatangan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I, Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla didampingi Ibu Ketua IKKT Pragati Wira Anggini CBS XI Kogabwilhan I Ny. Fera M. Ali saat melasanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Anambas. Senin, 20 September 2021.

Terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang akan di pantau langsung oleh Pangkogabwilhan I saat melaksanakan Kunker tersebut. Diantaranya adalah menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Adat (Todat) Tokoh Agama (Toga) serta Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Bakti Sosial (Baksos).

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas), Abdul Haris, SH melalui sambutanya di Aula M. Zein Lantai III Kantor Bupati Anambas mengucapkan selamat datang kepada panglima dan rombongan.

“Kami dari Pemda Anambas mengucapkan selamat datang kepada Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan beserta ibu dan rombongan. Semoga kedatangan panglima kita ke Anambas akan terus terulang hingga berkali-kali,” kata Haris.



Saat itu, Bupati Anambas Abdul haris juga mengucapkan terima kasih kepada panglima yang akan menyalurkan 1000 paket sembako kepada warga Anambas serta turut mensukseskan serbuan vaksinasi di Anambas.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada panglima yang datang dengan membawa 1000 paket sembako untuk disalurkan kepada warga di Anambas,” ujarnya.

Selain Komsos bersama Toga, Todat dan Tomas, Bupati beserta Wakil Bupati Kepulauan Anambas beserta beberapa OPD dan Forkopimda turut mendampingi Pangkogabwilhan I saat menyalurkan sembako dan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di Mako Polsek Siantan. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra