Bupati Natuna Hadiri Rakor Bersama Mendagri RI

oleh -156 views
Bupati Natuna, Wan Siswandi.

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) tentang pembahasan berbagai isu terkini, khususnya di Provinsi Kepulauan Riau. Rakor tersebut dipimpin oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Tito Karnavian  bertempat di Ballroom Hotel JW Marriot Harbour Bay Batam, Kamis 13 Januari 2022 malam.

Turut hadir dalam Rakor tersebut Gubenur Kepri, Wali Kota, Bupati se-Kepri, dan seluruh Forkopimda. Selama Rakor berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan mengatur jarak tempat duduk.

Pada kesempatan tersebut, Mendagri RI Tito Karnavian, menyampaikan kepada seluruh jajaran maupun stakeholder agar turut serta mengambil peran terhadap tugas dan fungsinya masing-masing.

“Khusus masalah Covid-19 dan vaksinasi untuk semua kategori,” sebut Mendagri.

Bupati Natuna, Wan Siswandi poto bersama.

Selain itu, Mendagri juga mengapresiasi atas keberhasilan Provinsi Kepulauan Riau, yang termasuk dalam provinsi tercepat menjalankan program vaksinasi terhadap masyarakat.

“Karena Kepri sudah masuk dalam tiga besar tercepat vaksinasi di Indonesia, masyarakat Kepri patut berbangga dan  terus pertahankan tingkatkan ini,” ungkap Mendagri.

Mendagri juga mengatakan bahwa di Kepri merupakan salah satu pilihan yang memiliki berbagai objek wisata. Menurutnya, tentu menjadi pilihan bagi wisatawan dari berbagai negara tetangga yang ingin menghabiskan waktu liburan.



Menurutnya, hal ini merupakan suatu peran penting terhadap kepala daerah untuk meningkatkan objek wisata yang berada di daerah masing-masing, guna untuk meningkatkan perkonomian masyarakat.

“Oleh Karena itu Pemerintah Pusat siap untuk mendukung segala inovasi dan percepatan perbaikan ekonomi yang ada di Provinsi Kepri dalam peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat,” pungkas Mendagri. (KP).


Kontributor : Grup Tim Bravo WsRh