Buka Turnamen Bunguran Cup, Bupati Natuna Minta Peserta Jaga Sportivitas

oleh -145 views
Bupati Natuna, Wan Siswa membuka secara resmi Turnamen Bunguran Cup 2022.

NATUNA – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda membuka secara resmi turnamen sepak bola Bunguran Cup 2022, di lapangan Sepak Bola Jarmin, Sabtu 15 Januari 2022.

Dalam sambutannya, Siswandi mengucapkan selamat bertanding dan meminta kepada setiap tim untuk menjaga sportivitas. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panita, yang telah menyelengarakan turnamen tersebut.

“Terselagaranya kegiatan bunguran cup ini berawal dari panita, dan dengan kegigihan serta kekompakan akhirnya semua bisa berjalan lancar,” ujarnya.

Menurut Siswandi, yang paling utama dalam olahraga yakni silaturahmi, yang kemudian diikuti sportivitas. Juara memang tujuan, tetapi jangan melakukan segala cara untuk menang.

Bupati dan Wakil Bupati Natuna poto bersama dengan panitia Turnamen Bunguran Cup 2022.

“Saya yakin semua tim sudah mempunyai kemampuan, baik mental dan skill olahraganya. Saya berharap turnamen bunguran cup bisa berjalan dengan baik,” harapnya.

Diakui Siswandi, bahwa saat ini Kabupaten Natuna masih terdapat kekurangan dalam hal sarana olahraga. Untuk itu kedepan ia berencana akan membangun lapangan sepak bola.

“Ada sesuatu hal yang kurang bagi pemerintah, lapangan bola. Kedepannya, saya berencana kita punya lapangan bola sendiri, selain lapangan bola voli,” paparnya.



Adapun peserta dalam turnamen Bunguran Cup sebanyak 71 tim. Turnamen ini akan berlangsung selama 31 hari, dimulai dari hari ini sampai dengan tanggal 26 Februari 2022 mendatang. (KP).


Kontributor : Grup Tim Bravo WsRh