Abdul Haris Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola Pasundan Cup 2022

oleh -70 views

ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas secara resmi membuka Open Turnamen Sepak Bola Pasundan Cup Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan pada Senin, 19 September 2022.

Turnamen Pasundan Cup yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Rintis Desa Tarempa Selatan di ikuti oleh sebanyak 64 klub.

Bupati Kepulauan Anambas,  Abdul Haris, S.H saat membuka turnamen menyebutkan bahwa sepak bola di Anambas sangat luar biasa, maka dari itu pemerintah juga mengapresiasi dan mensuport pelaksanaan turnamen ini.

“Ini adalah salah satu olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat kita,” ucap bupati.

Bupati juga menghimbau kepada para pemain agar menjaga profesionalitas dalam bermain dan tidak mudah terbawa emosi hal tersebut agar sepak bola di Kabupaten Kepulauan Anambas terus tumbuh dan berkembang dan memupuk jati diri menjadi seorang atlet.

“Kita berharap dengan adanya turnamen seperti ini dapat menciptakan para atlet, bibit-bibit unggul generasi pemain yang handal sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Anambas kedepannya,” lanjut bupati.



Untuk memberi semangat para pemain, bupati memberikan hadian berupa uang 1 juta bagi pemain pertama yang dapat mencetak gol. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Diskominfotik KKA