Kades Ceruk Himbau Warganya Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Beribadah

oleh -292 views
Aramli, Kepala Desa Ceruk

NATUNA (KP) – Kepala Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Aramli menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah kerjanya untuk tetap disiplin protokol kesehatan dalam beribadah selama bulan Ramadhan 1442 Hijriyah 2021 Masehi.

Aramli mengharuskan kepada seluruh masyarakat umat muslim di Desa Ceruk  disiplin protokol kesehatan saat melaksanakan ibadah sholat tarawih di masjid dan surau-surau.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah, selain itu juga dari pemerintah tetap selalu berupaya dengan semprotan disinfektan sebelum para jamaah memasuki masjid,” katanya kepada koranperbatasan.com di ruang dinasnya, Senin 12 April 2021.

Selain itu Aramli mengatakan kegiatan-kegiatan pada saat bulan ramadhan tetap dilaksanakan seperti biasa namun dengan protokoler kesehatan.

“Nah kalau tarawih tetap sama seperti biasa hanya saja protokol kesehatan tetap diberlakukan dan untuk kegiatan safari ramadhan kami masih menunggu arahan dari pemerintah daerah,” terangnya.

Aramli berharap masuknya bulan suci ramadhan kali ini tetap bisa menjadi renungan diri sendiri untuk meningkatkan iman dan ketakwaan sebagai umat muslim.

“Harapan saya mengingat bulan ramadhan ini bulan yang baik mari kita sama-sama tingkatkan iman dan taqwa kita karena kita tahu di bulan ramadhan yang penuh berkah ini semua pahala dilipatgandakan,“ ungkapnya. (KP).




Laporan  : Sandi Kurniawan