Serbu Makodim, Kapolres Natuna Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kodim Ke-15

oleh -203 views
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si berasama Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna serta para komandan satuan TNI di Natuna poto bersama di Makodim 0318 Natuna.

NATUNA – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si berasama Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna serta para komandan satuan TNI di Natuna, serbu Markas Kodim (Makodim) Natuna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodim Ke-15, Senin, 05 Juli 2021.

Setibanya di Makodim Natuna, Kapolres Natuna, bersama Bupati dan Wakil Bupati Natuna serta para komandan Satuan TNI, mengucapkan selamat. Ucapan selamat tersebut diterima langsung oleh Letkol Armed Asep Ridwan SH, M.Han, selaku Dandim Natuna.

Pada kesempatan itu, Dandim Natuna menerima potongan nasi tumpeng dari Bupati Natuna dan Forkopimda. Sementara Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengucapkan selamat seraya berkata kami hadir di Makodim adalah perwujudan sinergitas TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah di hujung perbatasan utara Indonesia.

“Semoga Kodim 0318 Natuna beserta jajarannya senatiasa diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas negara,” sebut Kapolres Natuna.

Beranjak dari Makodim 0318/Natuna, rombongan bergerak menuju Gedung Sri Serindit dan Mess Kodam melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi. Peninjauan kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

“Dengan kehadiran kami di tempat vaksinasi adalah sebuah bentuk support atau penyemangat bagi tenaga kesehatan maupun masyarakat dan semoga dengan divakisnasi masyarakat Natuna mempunyai ketahanan terhadap Covid-19,” ujar Kapolres Natuna. (KP).


Laporan : Boy Iqbal