Satlantas Polres Natuna Sosialisasi Prokes dan Tertib Berlalu Lintas

oleh -158 views
Satlantas Polres Natuna terlihat sedang memberikan arahan kepada beberapa warga yang berhenti melintasi jalan

NATUNA – Ciptakan situasi lalu lintas aman, tertib dan lancar serta upaya mencegah penularan Covid-19. Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Natuna selain melaksanakan tugas rutin pengaturan lalu lintas juga menghimbau tertib berlalu lintas dan mentaati protokol kesehatan.

Sejalan dengan itu, Satlantas Polres Natuna juga sempat membagikan masker gratis kepada masyarakat di sekitar Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa, 19 Oktober 2021.

Kasat Lantas Polres Natuna IPTU Adam Y.S mengatakan himbauan tersebut secara terus menerus disampaikan pihaknya agar masyarakat sadar akan tertib berlalulintas dan bahaya dari Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas serta tetap memperhatikan kelengkapan kendaraan dan mematuhi peraturan lalulintas agar terciptanya kamseltibcar lantas yang lebih baik,” tutur IPTU Adam Y.S

Selain memberikan himbauan prokes, pihaknya juga membagikan masker kepada warga yang ditemui masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan protokol Kesehatan. (KP).


Kongtributor : Humas Polres Natuna