Tak Pernah Bosan, Satlantas Polres Natuna Terus Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas dan Patuhi Prokes

oleh -306 views
Satuan Lalu lintas Polres Natuna membagikan masker kepada pengguna jalan

NATUNA – Berupaya menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar serta mencegah penularan Covid-19 di Natuna. Satuan Lalu lintas Polres Natuna selain melaksanakan tugas rutin pengaturan lalu lintas juga memberikan himbauan tertib berlalu lintas serta himbauan protokol kesehatan.

Sejalan dengan upaya itu, Polres Natuna melalui Satuan Lalu lintas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kali ini masker dibagikan langsung kepada masyarakat yang melintas di Jl Soekarno Hatta Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Senin, 08 November 2021.

Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Y.S mengatakan himbauan tersebut terus menerus disampaikan pihaknya agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus corona atau Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas serta tetap memperhatikan kelengkapan kendaraan dan mematuhi peraturan lalulintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas yang lebih baik,” ujar Iptu Adam.

Menurutnya, selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), pihak kami juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan prokes. (KP).


Kontributor : Humas Polres Natuna