HUT Ke-23 Tuba Hadirkan Lomba Senam BMW

oleh -297 views
Bupati-Tulang-Bawang-Hj.-Winarti-SE-MH-poto-bersama-peserta-lomba-senam-BMW

TULANG BAWANG (KP),- Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Hj. Winarti, SE, MH, resmi membuka Lomba Senam BMW dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 Kabupaten Tuba yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Selasa (10/03/2020).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Anthoni, Anggota DRPD Nirwansyah Habib, Kodim 0426 Letkol Kohir, Dan Lanud M. Bunyamin yang diwakili, Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro SIK, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas, serta Pejabat Eselon ll Pemkab setempat, Tim Srikandi RAPI Tulang Bawang, Tim Senam PT. SIL, Tim Senam PT. BNIL, Tim Senam Depag dan Tim Senam Kwarcab.

Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti dalam sambutannya mengatakan, mensosialisasikan olahraga ditengah masyarakat Pemkab Tuba terus berupaya melaksanakan kegiatan seperti ini, dengan harapan dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga.

“Senam BMW ini, Saya harap masyarakat dapat menjadikan olahraga sebagai budaya dalam proses menuju kehidupan yang sehat dan damai. Selamatberaktifitas dan bertanding kepada seluruh peserta lomba,” pungkasnya.

Sementara Tim senam dari PT. BNIL sangat bersemangat mengikuti lomba. Karena memang kegiatan rutin mereka setiap hari jum’at. “Senam kami setiap jum’at pagi kian semarak dengan tambahan senam kreasi ibu bupati,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Tim senam PT. SIL. “Suatu kebanggaan bisa menunjukan kemampuan senam kami diantara kerumunan para Pejabat dan pegawai serta langsung disaksikan oleh Bupati Winarti,” ungkapnya



Untuk diketahui, peserta Lomba Senam BMW kali ini sebanyak 61 peserta yang terdiri dari OPD, Kecamatan, Kelompok Bunga, Forkopimda, Perusahaan dan Organisasi yang akan memperebutkan Piala bergilir Bupati Tulang Bawang, Trophy dan uang pembinaan. (KP).


Laporan : Hepi Suhara



Memuat...