Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Pertahanan Nasional Ikut Tanam Pohon di Anambas  

oleh -227 views
Suasana-penanaman-pohon-di-Kabupaten-Kepulauan-Anambas

ANAMBAS (KP),- Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Pertahanan Nasional (IKAL) Lemhanas P3DA X 2019 rencananya akan berada di Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) Provinsi Kepulauan Riau selama tiga hari terhitung sejak Rabu 08 – Jum’at 10 Januari 2020.

Rombongan terdiri dari, Bupati Cilacap dan isteri yang juga Anggota DPR RI Komisi II, Wali Kota Gorontalo, Bupati Lahat, Wali Kota Cimahi, Bupati Sinjai, Wakil Wali Kota Yogya, Wakil Bupati Dairi, Anggota DPRD Provinsi Jambi, DPRD Tebo. Beberapa rombongan tersebut juga membawa beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)-nya.

Kehadiran rombongan yang mengisi berbagai rangkaian kegiatan seminar terkait penguatan peran daerah perbatasan dalam melaksanakan Rancangan Program Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 tersebut tentunya akan membuat Anambas semakin dikenal.

Karena ada peluang untuk saling tukar menukar program dan informasi serta memberikan saran juga masukan bagi perkembangan daerah. Selain seminar, rombongan juga sempat dibawa berkeliling kesejumlah tempat wisata sambil menikmati potensi  kekayaan laut yang ada di Anambas. (KP).




Laporan : Azmi Aneka Putra

Kontributor : Kominfo Anambas


 


Memuat...