Bupati Natuna : Mohon Lupakan Pilkada Karena Sudah Usai Mari Bersama Membangun Daerah

oleh -371 views
Bupati Natuna dan Ketua Tim Penggerak PKK, Septi Dwiani Siwandi di Sedanau

NATUNA – Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi menghimbau kepada seluruh elemen untuk bersatu membangun Natuna. Bersama Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda dirinya menegaskan tidak ada dendam meskipun pada Pilkada berlangsung tidak semua masyarakat memilihnya.

Kata Wan Siswandi selama dirinya dan Rodhial Huda dipercaya untuk menakhodai Kabupaten Natuna pembangunan disegala bidang akan dilakukan secara merata.

“Meski dalam pemilihan kemarin kami kalah di Sedanau, tapi yakinlah kami tidak ada rasa dendam lalu mengabaikanya. Buktinya jalan poros Sedanau sekarang sudah mulai proses lelang. Jadi saya mohon lupakan Pilkada, karena sudah usai, mari bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” ungkap Wan Siwandi di Aula Kantor Camat Kecamatan Bunguran Barat, Minggu 27 Juni 2021.

Dihadapan FKPD, dan Kepala OPD, serta beberapa Anggota DPRD Natuna juga tokoh masyarakat Kecamatan Bunguran Barat, Wan Siswandi mengaku pembangunan tidak akan berjalan sebagaimana mestinya jika pemerintah tidak mendapat dukungan dari masyarakat.

“Membangun bukan hanya pada sektor infrastruktur semata, namun sektor kesehatan dan pendidikan juga perlu. Nah disini kami hadir mengajak dan memberi vaksinasi, ini juga salah satu bukti bahwa kami juga peduli dengan kesehatan masyarakat disini,” tegasnya.

Wan Siswandi berharap, masyarakat Sedanau (Kecamatan Bunguran Barat-red) iklas mendukung semua program pemerintah daerah demi mencapai warga sejahtera rukun dan harmonis.



Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda juga berkesempatan memberikan sambutan dimana ia menyebutkan apa yang telah disampaikan Bupati Wan Siswandi sudah lengkap.

“Tapi bupati selalu memberi saya ruang dan waktu untuk berbicara, ini untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa saya bukan sekedar wakil ketika bupati tidak ada, namun kami akan selalu bersama untuk membangun daerah ini,” terang Rodhial.

Sebagaimana diketahui kunjungan kerja di Kecamatan Bunguran Barat berkaitan dengan upaya mensukseskan program vaksinasi nasional di Natuna dalam rangka penanggulangan Covid-19. (KP).


Laporan : Redaktur