Pemda Ajak Forum Pembauran Kebangsaan Tancap Gas Bangun Natuna

oleh -284 views
Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda memaparkan rencana pembanguna kedepan

NATUNA – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna mengundang Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Natuna, membahas berbagai sektor pembangunan Natuna kedepan. Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Natuna, Selasa, 29 Juni 2021.

Sebagaimana diketahui, Forum Pembauran Kebangsaan Natuna merupakan gabungan dari sejumlah organisasi dari berbagai suku di Indonesia yang menetap di Kabupaten Natuna, forum tersebut diketuai oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Natuna.

Kehadiran forum tersebut disambut langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda. “Terima kasih atas kehadirannya, semoga bapak ibu semuanya dapat berpartisipasi dan mendukung semua program kerja kami yang tertuang dalam visi-misi Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Rodhial.

Antusias Forum Pembauran Kebangsaan Natuna mendengarkan paparan disampaikan oleh Wabup Natuna, Rodhial Huda membahas berbagai sektor pembangunan kedepan

Dalam pertemuan itu, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda meminta sumbang saran dari Forum Pembauran Kebangsaan untuk percepatan pembangunan Natuna. Saat itu, Rodhial Huda sempat memaparkan berbagai sasaran pembangunan yang akan dikerjakan dalam masa kepemimpinan dirinaya mendampingi Wan Siswandi selaku Bupati Natuna.

“Tanpa dukungan dari masyarakat dan semua pihak, tentu kami tidak bisa dengan mudah melaksanakan pembangunan di Natuna,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Natuna, Wan Suhardi menjelaskan, pihaknya akan sekuat tenaga membantu serta mendukung seluruh kebijakan pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dokter Monika, saat menyampaikan paparan terkait Covid-19

“Namun ijinkan kami juga untuk menegur serta mengkritik pemerintah daerah, apabila ada kesalahan Bupati dan wakil Bupati dalam mengambil kebijakan yang tidak sesuai janji-janji politiknya,” tegas Wan Suhardi.



Diakhir pertemuan, Forum Pembauran Kebangsaan Natuna mendapat pencerahan seputar Covid-19, penjelasan terkait virus yang enggan menghilang tersebut disampaikan oleh Dokter Monika. (KP).


Laporan : Redaktur