Berkeliling Indonesia, Soemarno : “Ayo Dukung Jokowi Jadi Presiden Tiga Periode”

oleh -855 views
Soemarno kakek bersepedang mengelilingi Indonesia poto bersama dua awak media ini

NATUNA (KP) – Wujud rasa syukur atas terpilihnya Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden Republik Indonseia dua periode. Soemarno, kakek berusia 75 tahun asal Solo yang juga Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) mengelilingi Indonesia menggunakan sepeda.

Bersepeda mengelilingi beberapa wilayah Indonesia kata kakek yang memegang jabatan Satuan Tugas Pasukan Khusus Penertib (Satgaspassustib) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Solo itu, dilakukan atas keinginannya sendiri.

“Tujuan saya bersepeda mengelilingi wilayah-wilayah di Indonesia bahkan saat ini sampai di Natuna ialah mensyukuri atas terpilihnya Bapak Joko Widodo sebagai Presiden RI untuk periode yang kedua,” terangnya kepada koranperbatasan.com di Kantor DPC PDI Perjuangan Kebupaten Natuna, Minggu, 04 April 2021.

Menurut Soemarno, kinerja Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia sangat luar biasa, baik dari segi kuantitas maupun kualitas.

“Beliau kuantitas dan kaualitasnya jelas, tegas, jujur, amanah, pembangunannya juga nyata dan yang pastinya merakyat,” ungkapnya.



Kata Soemarno, Jokowi bukanlah orang sembarangan, oleh karena itu, Soemarno berharap dan mengajak masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk mendukung kembali Jokowi menjadi Presiden Republik Indonesia tiga periode.

“Lalu bagaimana dengan Undang Undang tentang masa jabatan presiden hanya bisa dipegang selama dua periode berturut-turut. Undang Undang bisa berubah yang penting rakyat NKRI bertindak dan menghendaki,” tuturnya.

Melalui koranperbatasan.com Soemarno mengajak kader maupun relawan PDI Perjuangan merapatkan barisan menjelang tahun 2024 mendatang.

“Kita masih punya pekerjaan dan gawai yang besar, marilah dukung dan do’akan semoga Jokowi bisa menjadi presiden tiga periode,” tutupnya. (KP).


Laporan : Johan


 


Memuat...