Jelang Pilkada Serentak 2020 Polres Anambas Silaturrahmi Bersama Ormas dan Tokoh Masyarakat

oleh -275 views
Kegiatan-silahturahmi-Polres-Anambas-bersama-ormas-dan-tokoh-masyarakat

ANAMBAS (KP),- Menjelang Pilkada serentak Tahun 2020, Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan silaturrahmi bersama ormas dan tokoh masyarakat dalam rangka ciptakan situasi aman kondusif pada Pilkada Serentak Tahun 2020, Minggu 23 Agustus 2020 malam.

Kegiatan berlangsung di Warung Kopi Mak Alang itu, dihadiri Waka Polres Kepulauan Anambas, Kompol Yudi Sukmayadi, A. Md bersama, Kabag Ops Polres Kepulauan Anambas, Akp M Djaiz, Kasat Intel Polres Kepulauan Anambas, Iptu Mudjiono, Kbo Sat Intelkam Polres Kepulauan Anambas, Ipda Antoni, S. I. Kom., S.H., Kasi Propam Polres Kepulauan Anambas, Ipda Feby, Ketua FPK Kabupaten Kepulauan Anambas, Ikhsan dan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas, Asril Masbah.

Pada kesempatan tersebut, Waka Polres Kepulauan Anambas menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan juga mendengar saran serta masukan dari masyarakat, sehubungan saat ini sedang menjalani tahapan pilkada pemilihan gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati. “Kami dari Anggota Polri, perlu dukungan dan kerja sama dari masyarakat demi terciptanya situasi pilkada  serentak yang aman dan kondusif terkhusus wilayah Kota Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutur Waka Polres.

Pada kegiatan tersebut juga, Waka Polres memberikan masukan agar saling berkoorinasi dengan membuat grup WhatsAap. “Adanya saran dan masukan yaitu perlunya kita membentuk sebuah group kontak seperti WhatsApp yang didalamnya berisi kontak tokoh masyarakat, ormas, tokoh agama dan lainnya dengan tujuan untuk dapat meredam bahasa bahasa provokasi yang beredar di masyarakat,” ujar Waka Polres.

Disela-sela kegiatan silaturrahmi, Polres Kepulauan Anambas juga memberikan bantuan berupa Masker sebanyak 150 picis kepada ormas yang bertujuan agar masyarakat selalu disiplin untuk  menerapkan protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19.

Terpisah dari itu, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K berharap kepada masyarakat, jangan sampai ada jarak antara Polri dengan masyarakat, karena Polri harus selalu dekat dengan masyarakat. “Saya juga tidak bosan-bosannya selalu memberikan arahan dan penekanan kepada anggota saya agar memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” jelas Kapolres. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra



Editor : Riduan



Memuat...