Jika Terpilih, INSANI Akan Gratiskan Biaya SPP Tingkat SLTA Sederajat

oleh -315 views

NATUNA (KP),- Mengawali safari kampanye di Kabupaten Natuna, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, Suryani menyampaikan bahwa INSANI akan menggratiskan biaya SPP sekolah tingkat SLTA sederajat.

“InsyaAllah, kedepan biaya SPP sekolah tingkat SLTA sederajat akan di gratiskan,” ujar Suryani dihadapan para pendukung, bertempat di Rumah Makan Gerai Natuna, Selasa, 24 November 2020.

Didampingi oleh anggota DPRD Natuna, Baharudin dari Partai Demokrat, Hendri FN dari Partai Hanura, serta ketua DPD PKS Natuna, Iman Yutisanto dan anggota, Kartubi selaku partai pengusung.

Didepan pendukung INSANI yang hadir, selain dari program menggratiskan biaya SPP sekolah tingkat SLTA sederajat, Suryani memaparkan beberapa visi-misi unggulan lainnya, salah satunya dengan berkeinginan terwujudnya industri pengelolaan hasil laut.

Menurut Politisi Partai PKS itu, sebagai pulau terluar yang memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang begitu besar terkhusus di sektor perikanan, harus semaksimal mungkin dikelola dengan baik, agar terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat Natuna.   “Potensi kelautan dan perikanan Natuna  bisa dimunculkan. Saya bermimpi Kepri mempunyai industri pengolahan hasil laut, dan yang pertama ada di Natuna,” tutur Suryani.

Selanjutnya Suryani juga mengungkapkan, program dari pasangan INSANI akan terus meningkatkan konektivitas antar wilayah. Utamanya untuk Kabupaten Natuna, Anambas, dan Lingga.

“Natuna tempat wisatanya luar biasa bagus. Maka untuk menjangkau tempat wisata tersebut, harus didukung dengan transportasi yang memadai,” sebut Suryani.



Seraya menyampaikan harapan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto–Suryani (INSANI) di amiinkan oleh masyarakat Natuna, dan siap memberikan dukungan dengan mencoblos  nomor urut 2 pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. (KP).


Laporan : Johan



Memuat...