Kabag Humas Tutup Uji Kompetensi Wartawan Hanya 5 Dinyatakan Kompeten  

oleh -114 views
Kabag-Humas-Akmaruzzaman-saat-menutup-pelaksanaan-Uji-Kompetensi-Wartawan-UKW-di-Aula-Hotel-Anambas-Iin

TAREMPA (KP),- Kabag Humas, Akmaruzzaman, Rabu 06 November 2019 menutup pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di Aula Hotel Anambas Iin, Jalan Takari Laut Desa Tarempa Barat. Dari 11 wartawan yang terdaftar mengikuti UKW hanya 5 orang dinyatakan kompeten. Sedangkan 6 orang wartawan lainnya dinyatakan belum  kompeten.

Kabag Humas dalam sambutannya menyampaikan kepada wartawan yang sudah ikut UKW dan belum berkesempatan lulus agar tetap berkarya jangan sampai patah semangat.

“Bagi teman-teman yang belum lulus mesti tetap semangat. Jadikan kegagalan ini sebagai pendorong pembangunan di Kabupaten Anambas. Jika nanti ada pelaksanaan UKW lagi, silakan ikuti lagi,” sebut Akmaruzzaman.

Sebagai Kabag Humas, Akmaruzzaman mengucapkan terima kasih kepada pihak penguji maupun SKK Migas dan KKKS. Meskipun selama pelaksanaan UKW para wartawan merasa tegang, namun banyak ilmu dan pelajaran yang dapat dipetik dari kegiatan tersebut.

Sejalan dengan itu, Akmaruzzaman mengucapkan selamat kepada para wartawan yang telah lulus dan dinyatakan kompeten oleh para penguji. Bagi yang belum kompeten, pihaknya meminta untuk tetap ambil bagian dalam proses pembangunan di KKA. (KP).


Pewarta : Azmi Aneka Putra