Waka Polres Pimpin Program Sat Lantas Polres Natuna SIMANJA

oleh -572 views

NATUNA (KP),- Pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2021 pukul 10.30 WIB s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan Program Sat Lantas Polres Natuna Sim Lima Menit Jadi (SIMANJA) di Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, kegiatan tersebut di pimpin oleh Waka Polres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono, SH.

Kata sambutan Sekcam Bunguran Barat Bpk. Hidayat, Amd, ucapan salam hormat kepada Waka Polres Natuna beserta personil Sat Lantas Polres Natuna telah hadir pada hari ini dalam rangka melaksanakan inovasi dan terobosan Sat Lantas Polres Natuna yaitu SIM lima menit jadi. Ucapan terimakasih atas inovasi yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Natuna telah memudahkan masyarakat khususnya di Kel. Sedanau untuk membuat SIM.

Penyampaian Waka Polres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono, SH yaitu Program hari ini adalah terobosan dan inovasi Sat Lantas Polres Natuna dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Rangkaian kegiatan ini adalah tahapan pengurusan pembuatan SIM ditahap pendaftaran serta test ketangkasan mengemudi selanjutnya jika dinyatakan memenuhi syarat uji tes sim bapak/ibu bisa datang ke Polres Natuna ke Kantor Lantas untuk merekam sidik jari dan foto selanjutnya sim tersebut dapat diambil dan digunakan sebagaimana mestinya.

“Dan Bapak/Ibu jangan lupa membawa persyaratan yang diperlukan untuk pengurusan pembuatan SIM C guna mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya, semoga program ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di Kelurahan Sedanau,” tutup Wakapolres Natnua AKBP Wisnu Edhi Sadono, SH.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Waka Polres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono, SH, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Jul Zufri, Kapolsek Bunguran Barat Akp Kamaluddin, Kanit Regident Sat Lantas Polres Natuna Ipda Yelvis, Sekcam Bunguran Barat Bpk. Hidayat, Amd, dan Personil Satpas 903 Sat Lantas Polres Natuna. (KP/Rid).