121 Pejabat Dilingkungan Pemkab Tanggamus Dilantik

oleh -145 views

TANGGAMUS (KP),- Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tanggamus, Hamid Heriansyah Lubis, melantik 121 Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional dilingkungan Pemkab Tanggamus, Selasa 16 Februari 2021.

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Sekdakab Tanggamus tersebut, dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821.2/305/43/2021 Tanggal 16 Februari 2016, dan Nomor 821.2/306/43/2021 Tanggal 16 Februari 2021.

Pejabat yang dilantik, terdiri dari 62 orang Pejabat Administrator setingkat Eselon III, 57 orang Pejabat Pengawas setingkat Eselon IV, serta 2 orang Pejabat Fungsional.

Adapun pejabat yang dilantik diantaranya, Agus Somad sebagai  Kepala Bagian Persidangan pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Asriyanto sebagai Camat Pematangsawa, Wawan Haryanto sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Hasanuddin sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura, Ishaq sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol, Gunawan sebagai Sekretaris Dinas Koperindag, Yosa Sumbala sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran, Sony Yoga Perdana sebagai Kabid Humas dan IKP pada Dinas Kominfo, Jhon Awaluddin sebagai Kabid Linmas Sat Pol PP, serta Risnah sebagai Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Ormas pada Badan Kesbangpol.

Sekdakab Hamid Heriansyah Lubis, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik. Lebih lanjut, Sekda meminta pejabat yang dilantik, bekerja dengan baik dan penuh loyalitas kepada Bupati Tanggamus.

“Bekerjalah dengan baik. Dengan kepercayaan ini tunjukkan dalam bentuk loyalitas kepada pimpinan, terutama kepada PPK. Kami disini hanya memproses. Saya selaku penilai kinerja dari seluruh jajaran ASN di Kabupaten Tanggamus, tetapi keputusan akhir pertimbangan itu berada di PPK atau Pejabat Pembina Kepegawaian yaitu Bupati Tanggamus,” ucapnya.

Sekda juga meminta para pejabat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai dengan bidang tugasnya.



“Profesional dalam bekerja, dan memberikan hal-hal inovatif dan kreatif kepada pimpinan. Dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sesuai bidang tugasnya.

Pelantikan sendiri dilaksanakan secara bergantian dengan 8 sesi, dengan jumlah 15 orang per sesi. Hal ini dilakukan mengingat ketentuan Surat Edaran Bupati yang melarang kegiatan dihadiri lebih dari 30 orang, serta dengan mengikuti protokol kesehatan.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan Faturahman, Asisten Bidang Pembangunan Sukisno, Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanisa, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aan Derajat, dan Kadis PUPR Riswanda Djunaidi. (KP).


Laporan : Arzal