Keluarga Besar koranperbatasan.com Kokohkan Silahturahmi Lewat Zoom Meeting

oleh -288 views

NATUNA (KP),- Memperkokoh silahturahmi antara Pemimpin Redaksi (Pemred) dan Kepala Biro (Kabiro) dibeberapa wilayah serta karyawan kantor pusat yang berdomisili di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, keluarga besar koranperbatasan.com adakan pertemuan tatap muka melalui zoom meeting, Rabu, 03 Maret 2021 malam.

Pertemuan yang berlangsung secara harmonis itu, dihadiri oleh Pemred koranperbatasan.com, Amran, Redaktur Riduan, Kabiro Anambas, Azmi Aneka Putra, Kabiro Kalbar, Irfan Tiago Usman, Kabiro Tanggamus, Arzal, Kabiro Tanjungpinang, Ependi Abidin serta beberpa wartawan kantor pusat diantaranya, Boy Ikbal, Sandi Kurniawan, Suryanti dan Johan Narjo.

Acara dibuka langsung oleh Pemred koranperbatasan.com, Amran. Pada kesempatan itu, Amran mengucapkan terima kasih kepada para Kabiro dan karyawan kantor pusat yang telah berkesempatan hadir mengikuti zoom meeting.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang menyempatkan waktunya untuk hadir pada pertemuan kita malam ini,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Amran memberikan motivasi dan semangat kepada kabiro dan karyawan kantor pusat agar tetap melakukan aktifitas meski dalam keadaan sulit dimasa Pandemi Covid-19.

“Berbicara sulit, kita semua memang dalam keadaan sulit. Jangan jadikan keadaan sulit kita sebagai penghalang untuk melakukan aktifitas. Teruslah berusaha, jalani dan yakini bahwa kita bisa,” ujarnya.

Menurut Amran, dengan seringnya diadakan pertemuan antara Pimpinan, Kabiro dan para karyawan kantor pusat lainya tidak hanya meningkatkan silahturahmi antar sesama, tetapi lebih kepada memantapkan diri untuk berkembang dan berinovasi melalui bidang jurnalistik.



“Melalui pertemuan ini, tentunya kita sama-sama memotivasi diri untuk terus berkarya dan berkarya melalui tulisan. Jadikan momentum ini selain memperkuat silahturahmi antara kita, juga lebih kepada memantapkan diri dalam mengenal apa itu karya jurnalistik,” imbuhnya.

Terakhir dalam penyampainya selaku pimpinan, Amran berpesan kepada seluruh Kabiro dan karyawan yang hadir, agar tetap melakukan aktifitas sebagaimana mestinya dan menjaga kekompakan serta kebersamaan dalam membesarkan koranperbatasan.com.

“Saya mengajak kepada rekan-rekan semua, meski dimasa Pandemi Covid-19 ini, kita tetap melakukan aktifitas sebagaimana mestinya dengan mengikuti protokoler kesehatan. Satukan tekad dan niat untuk tetap bersama-sama membawa koranperbatasan.com agar semakin berjaya,” harapnya.

Sementara itu, Riduan, Redaktur koranperbatasan.com dalam sambutan singkatnya juga sempat mengajak agar pertemuan seperti ini selalu diadakan, demi menumbuhkan rasa persaudaraan yang semakin tinggi antar sesama rekan kerja.

“Tentunya pertemuan seperti ini harus kita manfaatkan dengan baik, agar kita dapat saling bertukar pikiran dan berkoordinasi antar sesama. Karena koordinasi itu sangatlah penting, demi kelancaran dalam beraktifitas,” singkatnya. (KP).


Laporan : Riduan