Komunitas Trading Natuna Berbagi Hasil Profit Trading Cryptocureency Dengan Warga

oleh -533 views

NATUNA (KP) – Komunitas Trading Natuna bagi-bagikan beras dari perolehan hasil profit trading cryptocureency kepada beberapa warga yang membutuhkan disekitar Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Minggu 30 Mei 2021.

Dodi Kasuma selaku Trader Komunitas Trading Natuna mengatakan bantuan beras tersebut dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan dan sudah tersalurkan kepada sebanyak 22 orang warga di Batu Kapal.

“Alhamdulillah sebagian rejeki yang didapat dari dunia trading dan sumbangan kawan-kawan kita sumbangkan ke warga Batu Kapal,” kata Dodi kepada koranperbatasan.com via WhatsApp, Minggu 30 Mei 2021.

Menurut Dodi, dengan pesatnya perkembangan era digital sekarang bisa mencari cuan atau profit di dunia trading cryptocureency dengan mempelajari stik candle jual dan beli.

“Trading cryptocurrency di indodax legal dan resmi cuman kita harus benar-benar memahami resiko jika sudah terjun di dunia trading, karena di sini real beli murah dan jual mahal,” terangnya.



Kata Dodi, kegiatan sosial yang mereka lakukan merupakan yang kedua kalinya dan berencana akan terus melakukan kegiatan tersebut.

“Jadi nanti rencana kami kedepannya yang ketiga kita mau coba bantu-bantu khususnya bagi anak-anak yatim berupa alat-alat sekolah insyaallah semoga cuan terus amin,” ujarnya. (KP).


Laporan : Sandi Kurniawan