Beberapa Kepala OPD dan Wartawan Berangkat Lebih Awal ke Pulau Laut

oleh -162 views
Kepala Dinas Perhubungan, Alazi, Kadis Perindagkopum, Agus Supardi, dan Kepala BPP, Marka dalam perjalanan menuju Kecamatan Pulau Laut

NATUNA – Jelang kunjungan kerja (kungker) Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Republik Indonesia, Prof., Dr., Mahfud MD SH., SU., MIP, dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Drs., H., Tito Karnavian M.A., Ph.D yang berlangsung tanggal 23-25 November 2021 di Natuna, beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bergerak menuju Kecamatan Pulau Laut.

Tampak bergerak lebih awal diantaranya Kepala Dinas Perhubungan, Alazi, Kadis PU, Helmi Wahyuda, Kadisdik, Suherman, Kadis Perindagkopum, Agus Supardi, Kepala BPP, Marka, Kadis Pariwisata, Hardinasyah, Plt Asisten I, Khaidir beserta para pejabat eselon dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya termasuk wartawan.

Rombongan diketahui berangkat menggunakan Fery Pemda MV Indra Perkasa 159 dari Pelabuhan Tanjung Payung Penagi Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Senin, 22 November 2021. Dengan menerapkan protokol kesehatan salah satunya memakai masker, cuci tangan dan mengatur jarak tempat duduk.

Diketahui ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan oleh Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD bersama Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian selama berada di Kabupaten Natuna.

Dengan menggunakan helikopter Mahfud  dan Tito dijadwalkan akan menuju Pulau Sekatung, salah satu pulau terluar yang berbatasan langsung dengan beberapa negara tetanga salah satunya Vietnam. Kunker tersebut juga dalam rangka mendengarkan beberapa penjelasan terkait kondisi Pengamanan Pulau Terluar (Pamputer). (KP).


Laporan : Dani