Hilang Penglihatan, Sarinah Warga Sedanau Butuh Uluran Tangan

oleh -1.070 views
Sarinah (46) warga RT 003 Semintih, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat

NATUNA – Sarinah (46) warga RT 003 Semintih, Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna mengalami hilang penglihatan pada kedua matanya sejak dua bulan lalu. Bahkan cahaya lampu senter yang disorot ke mata pun tidak bisa di lihat olehnya.

Hal ini diungkapkan oleh Bahrin suami Sarinah kepada koranperbatasan.com, Minggu 15 Mei 2022. Kata Bahrin, pada tanggal 12 Mei 2022 lalu istrinya telah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna, hasilnya diketahui terdapat gangguan pada saraf mata.

“Jadi harus dirujuk ke Rumah Sakit Awal Bros Batam, untuk melanjutkan pengobatan. Kemungkinan akan dioperasi,” ujarnya.

Lanjut Bahrin, karena keterbatasan biaya keberangkatan dan kebutuhan untuk melanjutkan pengobatan di Batam, maka pihak keluarga sedang berupaya mengumpulkan dana melalui open donasi.

“Tentu kami berharap kepada masyarakat agar dapat membantu meringankan atas apa yang sedang kami alami. Seikhlas hati bantuan yang diberikan akan kami terima,” imbuhya.

Bagi masyarakat yang ingin berdonasi bisa melalui ke Nomor Rekening 3282-01-031336-53-4 Bank Rakyat Indonesia (BRI) atas nama Diral. Atau menghubungi pihak keluarga ke nomor kontak 085763100922.

“Sekali lagi kami keluarga sedang berupaya mengumpulkan dana melalui open donasi ini, dan secapatnya akan berangkat ke Batam,” tutupnya. (KP).




Laporan : Johan